Kamis, 21 Oktober 2010

Perseru Serui Ingin Tetap di Divisi Utama

Bola.net - Setelah promosi dari Divisi I, Kesebelasan Perseru Serui ingin tetap bertahan di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia PSSI pada musim kompetisi musim 2010-2011.
"Kami merupakan salah satu tim promosi dari Divisi I musim lalu ke Divisi Utama. Kami menargetkan tetap bertahan di Divisi Utama ini," kata Sonny Woria, salah seorang pengurus Tim Perseru Serui di Jakarta, Rabu.
Menurut Sonny, promosi tim ini berkat perjuangan para pemain dan manajemen tim. "Untuk bertahan di Divisi Utama ini, Perseru sudah mengontrak 20 pemain lokal," katanya didampingi sejumlah pengurus ke kantor PSSI, untuk mengubah status pemainnya dari pemain amatir ke pemain profesional.
"Kami sedang mengurus status pemain Perseruu yang otomatis menjadi pemain profesional dari pemain amatir. Di Divisi Satu, pemain masih berstatus pemain amatir," kata Sonny yang menjabat ketua bidang organisasi tim Perseru Serui ini.
Sementara untuk pemain asing, menurut Sonny, pihaknya sedang melakukan seleksi untuk mengisi kuota pemain asing. "Kami sedang melihat pemain asing asal Liberia," katanya.
Hingga saat ini, kesebelasan Perseru Serui menjalani pemusatan latihan di Jayapura, sebagai persiapan tim ke kompetisi Divisi Utama yang digelar pada Oktober mendatang.
Menurut dia, dalam waktu dekat akan ada pertemuan teknik untuk klub peserta Divisi Utama. "Tinggal menentukan klub akan masuk grup mana. Kemungkinan akan ada tiga grup di Divisi Utama ini," katanya.
Namun, pihaknya akan menunggu ketetapan dari pertemuan teknik dengan PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara kompetisi di PSSI itu.
Selain klub kesebelasan Perseru Serui, tim yang promosi dari Divisi I, di antaranya Persekam Metro Malang, PSCS Cilacap, Persemalra Tual.

Sumber: http://www.bola.net/indonesia/perseru-serui-ingin-tetap-di-divisi-utama.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Dont Hack this Blog || by: Cafis.v8910