Kamis, 09 Desember 2010

Perseru Serui Berbagi Poin di kandang

Perseru Serui Akhirnya harus puas dengan poin 1 di laga kandang ketika menjamu tamunya Persigo Gorontalo. Perseru yang bermain di hadapan publiknya langsung tampil menyerang sejak peluit di bunyikan. Namun, keasyikan menyerang justru gawang perseru yang kebobolan dan  scorpun berubah menjadi 0-1, scor ini tetap bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, The Black Orange julukan Perseru Serui yang tertinggal meningkatkan serangan ke gawang Persigo. Akhirnya serangan yang di bangun anak - anak Perseru membuahkan hasil lewat kaki pemain asingnya Mamadou Lamarana Dial dan mengubah scor menjadi 1-1. Sampai peluit akhir berbunyi scor 1-1 tak berubah dan kedua tim harus puas berbagi poin 1.
Di jumpai dalam ruang Pers Pelatih Perseru Rahman Usman mengatakan bahwa Perseru Serui harus menerima hasil pertandingan Baik menang, kalah ataupun Draw "Itulah sepak bola ada menang ada kalah dan draw. kita harus menerima apapun hasil pertandingan" kata pelatih yang menangani perseru musim 2010/2011. Usman juga menambahkan bahwa kurangnya jam terbang anak - anak perseru di pentas sepak bola Profesional yang rata - rata di huni oleh pemain berusia muda menjadi salah satu faktor performa Perseru.
Asisten manager Persigo Gorontalo Aven Hinelo juga mengatakan bahwa Persigo senang bisa meraih 1 poin dalam laga Tandan "Kami senang bisa meraih poin dalam pertandingan away" kata Aven usai laga.
Di tanya soal kepemimpinan Wasit : Baik Usman ataupun Aven mengatakan tidak ada masalah dengan kepemimpinan wasit, "wasit cukup adil sore ini"begitulah kata Usman.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Dont Hack this Blog || by: Cafis.v8910