Senin, 20 Desember 2010

Perseru Harus Berbagi Poin Di Kandang

Perseru Serui yang menjamu tamux asal Sleman, PSS Sleman di Stadion Marora Serui Harus berbagi poin setelah di tahan imbang 1-1 oleh tim yang berjulukan Elang Jawa itu....
Kedua tim yang bermain menyerang itu berkali - kali saling menyerang, dan pada menit ke - 9 PSS Sleman dapat merubah scor menjadi 0-1 lewat pemain tengahnya Agus setyawan yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Anak - Anak The Black Orange. Pada menit ke - 11 sebenarnya Tim Asal Kota Kembang Serui berpeluang menyamakan kedudukan lewat titik putih, namun Mamadou Lamaran Diallo yang bertindak sebagai Algojo gagal mengeksekusi bola dan berhasil di amankan oleh penjaga gawang PSS Sleman.
Di babak ke -2, Perseru yang berjuang habis - habisan dan tampil menyerang tercatat beberapa kali mengancam gawang PSS Sleman namun peluang - peluang itu tak mampu di optimalkan menjadi gol.
Alhasil, pada menit ke - 50 Stiker muda Perseru Serui Jaelaniu Arey yang menyambut umpan crossing dan meneruskannya menjadi gol dapat merubah Scor menjadi 1-1. Perseru Serui yang memang mentargetkan poin penuh di kandang tampil terus menyerang, namun hingga peluit panjang berbunyi scor tak berubah 1-1 dan Perseru Serui harus rela bebagi Poin dengan Tim asal Jogjakarta PSS Sleman.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Dont Hack this Blog || by: Cafis.v8910